close

Fred Rutten mengonfirmasi takkan perpanjang kontrak juga sebagai pelatih Feyenoord Rotterdam.

Pelatih Fred Rutten pada akhirnya menjawab spekulasi perihal saat depannya berbarengan Feyenoord Rotterdam.

Pada wartawan, Senin (2/3), Rutten menyampaikan bakal meninggalkan Feyenoord diakhir musim. Ketentuan ini sesungguhnya telah terendus media Belanda mulai sejak akhir minggu lantas walau tidak di konfirmasi oleh sang pelatih. Ketidakcocokan Rutten dengan kebijakan manajemen club yg tidak terlampau aktif mencari pengganti dari sebagian pemain andalan waktu bursa transfer dinilai jadi penyebab paling utama.

 " Ambisi kami tak jauh tidak sama keduanya, namun bila dikaitkan dengan kekuatan meraih puncak, kami tak mempunyai perjanjian manfaat wujudkan ambisi besar yang diusung Feyenoord, " tutur Rutten. Agen Sbobet

 " Sudah pasti ini adalah kekecewaan. Feyenoord tim yang besar. Namun manajemen club, beberapa pemain, serta staf memiliki hak memperoleh kejelasan dari saya. "

Feyenoord sesungguhnya mau memberi perpanjangan kontrak pada Rutten yang mereka datangkan musim lantas. Namun, negosiasi tidak pernah menjumpai perjanjian. Feyenoord belum menginformasikan calon suksesor Rutten, walau diindikasikan salah satu dari asisten Jean-Paul van Gastel atau Giovanni van Bronckhorst yang bakal di promosikan.

 " Club sesungguhnya mau agar Rutten selalu bertahan, namun pasti kami mesti menghormati hasratnya. Hal yang bagus ada kejelasan perihal hari esok. Saat ini kami mempunyai banyak saat pikirkan penggantinya, " pungkas direktur tehnik Martin van Geel.

Feyenoord ada di peringkat ke empat klassemen Eredivisie Belanda sesudah ditahan imbang FC Utrecht akhir minggu lantas.