close

Presiden yang baru terpilih di Camp Nou telah berjanji untuk memberikan yang terbaik untuk tim pemenang treble dan pelatih Luis Enrique.

Josep Maria Bartomeu bermaksud untuk "darah keringat dan air mata" dalam jangka waktu enam tahun sebagai presiden Barcelona setelah menang pemilihan umum Sabtu. Judi Online

52 tahun mengaku 54,63 persen suara anggota, memberinya kemenangan yang jelas atas kedua ditempatkan Joan Laporta dengan 33,03%, yang telah di jawab di Camp Nou antara 2003 dan 2010.

Bartomeu, yang telah menangani Barca sejak pengunduran diri Sandro Rosell pada Januari 2014, telah berjanji dewan baru akan melakukan yang terbaik untuk memastikan Luis Enrique memiliki pemain di pembuangan untuk memenangkan lebih banyak trofi.

"Kami akan mencoba untuk memenuhi harapan para anggota ', untuk tantangan di depan dan warisan mereka yang datang sebelum kami," katanya dalam pidato pada hari Minggu.

"Kami akan terus mengembangkan dan menang jika kami dapat memberikan Luis Enrique dan staf ruang belakang alat terbaik dan pemain untuk pekerjaan itu. Agen Sbobet

"Kami akan terus mengembangkan dan menang dengan mengorganisir La Masia dengan cara yang menjamin terus memberikan fondasi tim pertama.

"Kami akan terus mengembangkan dan menang jika kita menjadi contoh global untuk sepakbola perempuan.

"Kami akan bekerja keras, darah keringat dan air mata untuk Barcelona seperti Carles Puyol, Xavi, Eric Abidal dan Lionel Messi selalu telah dilakukan untuk memastikan bahwa dalam hal perak, gaya bermain , pendapatan dan nilai-nilai, kami tetap klub terbesar di dunia. "

Barcelona menikmati euforia 2014-15 - Luis Enrique pertama yang bertanggung jawab atas Catalans - karena mereka memenangkan Liga Champions, La Liga dan Copa del Rey dalam satu musim untuk kedua kalinya.

Meskipun larangan pengalihan FIFA-dipaksakan untuk tahun kalender ini, Barca telah menandatangani Atletico Madrid Arda Turan dan Sevilla Aleix Vidal, keduanya akan membuat debut mereka pada tahun 2016.

Laporta mengecam kemenangan Bartomeu pada hari Minggu, mengklaim dia akan "menghancurkan" sistem akademi Masia yang telah menghasilkan begitu banyak bintang tim pertama. Agen Ibcbet