close

Gelandang tengah mengalami menahan keinginan untuk menetapkan target untuk Giallorossi berikut kekecewaan relatif musim lalu.

Daniele De Rossi percaya Roma gagal memperbaiki musim lalu saat mereka selesai 17 poin terpaut dari pemenang Scudetto Juventus. Agen Sbobet

Rudi Garcia dipandu Giallorossi ke berturut tempat runner-up kedua, tapi suasana di Stadion Olimpico itu relatif negatif dibandingkan dengan 12 bulan sebelumnya.

Sedangkan pada 2013-14 mereka pesaing judul mengejutkan, musim lalu mereka pernapasan bawah leher Juve pada istirahat musim dingin sebelum string dari hasil imbang melihat mereka keluar dari berjalan dan hampir selesai di belakang rival lokal Lazio.

Roma adalah salah satu favorit untuk mengakhiri empat musim beruntun scudetto Juve tapi De Rossi hanya terfokus pada pertunjukan dan tidak ada target yang telah ditentukan. Agen Ibcbet

"Untuk berbicara tentang tujuan sekarang akan mengambil keuntungan dari saya dan saya sudah cukup," kata gelandang sentral wartawan menjelang pertandingan Liga Internasional Piala Roma dengan Manchester City pada Selasa.

"Sekarang yang penting adalah bermain untuk menang. Tahun lalu kami mencoba untuk meningkatkan, itu tidak terjadi, tapi kami mencapai hasil akhir yang bagus.

"Kami sedang berupaya untuk mengambil langkah berikutnya. Ini adalah tembok tinggi di depan kami, tapi kami bekerja serius.

"Saya sangat senang dengan bagaimana saya telah menemukan tim dan saya bergaul sangat baik dengan pelatih dan rekan tim saya." Agen Sbobet