close

AS Roma sukses maju ke babak 16 besar Liga Europa sesudah menang 2-1 atas Feyenoord, Jumat (27/2) awal hari WIB. Dua kartu merah serta balon pisang memberi warna pertandingan yang berjalan di De Kuip Stadium itu.

Ke-2 tim bermain sangatlah ngotot, hingga kompetisi berjalan sangatlah keras. Pada pertandingan itu wasit dipaksa keluarkan dua kartu merah untuk dua pemain Feyenoord, Mitchell te Verde serta Erwin Mulder. Judi Bola

Kompetisi pernah berhenti lantaran ada insiden balon pisang yang masuk ke stadion. Balon itu dilemparkan oleh salah satu pemirsa ke arah Gervinho. Belum di ketahui apa arti dari pelemparan balon pisang itu, seperti ditulis 101greatgoals. com.

Wasit pernah hentikan kompetisi serta bicara pada dua manajer tim sesudah insiden itu. Wasit juga mendatangi Gervinho serta bicara pada pemain asal Pantai Gading itu.

Sesudah keadaan mulai kondusif, kompetisi juga dilanjutkan kembali. Feyenoord tidak dapat banyak berbuat, mereka mesti menyerah pada Roma serta tidak berhasil maju ke 16 besar.

Feyenoord dimaksud sudah memakai balon pisang didalam stadion mulai sejak th. 1980-an, hingga bikin insiden itu dikira tak berkenaan rasisme. Tetapi, beritanya, Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) bakal lakukan investigasi berkenaan insiden balon pisang itu. Sbobet