close
Inggris punya potensi jadi lawan Prancis di perempatfinal. Patrice Evra bakal senang untuk bereuni dengan bekas rekannya di Manchester United.

Prancis melaju selesai menaklukkan Republik Irlandia 2-1 di Stade de Lyon, Lyon, Minggu (26/6/2016). Ketinggalan melalui gol penalti cepat Robbie Brady di menit ke-2, Les Bleus membalas melalui sepasang gol Antoine Griezmann di babak ke-2.

Setelah itu, Prancis tinggal menanti pemenang pada Inggris kontra Islandia, yang bakal dilangsungkan di Stadion Allianz Riviera, Nice, pada Selasa (28/6) jam 02. 00 dinihari WIB. Secara teori, The Three Lions lebih dijagokan menang namun Islandia juga tidak dapat diremehkan. Website

Sebagai tim debutan, Islandia tampak impresif dengan melakukan fase group tanpa ada kekalahan hingga jadi runner-up Group B diatas Portugal. Sedang Inggris 'dikalahkan' Wales untuk memenangkan Group B.

Evra menggunakan hampir sepanjang satu dekade berbarengan MU sebelumnya hengkang ke Juventus pada musim panas 2014. Bek kanan berumur 35 th. mengharapkan Inggris dapat menangani Islandia.

" Bila lawannya yaitu Inggris jadi bakal jadi satu kompetisi yang berat lagi namun kami semestinya berhenti menyampaikan lawan Inggris, kita saksikan saja, " ucap Evra pada ITV Sport.

" Inggris bermain melawan Islandia, serta mereka betul-betul begitu susah. Namun kalau lawan Inggris, jadi itu bakal jadi pertandingan khusus bagiku lantaran saya mempunyai banyak memori hebat di sepakbola Inggris serta Manchester United. "

" Saya bermain sepanjang sembilan th. disana serta bakal khusus bagiku untuk bersua dengan sebagian bekas rekanan setimku seperti Wazza julukan Wayne Rooney -- red. " Website