close

Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) pada akhirnya menjatuhkan sanksi denda pada Chelsea serta Everton. Sanksi itu adalah buah dari kerusuhan pertandingan yang melibatkan keduanya pada 11 Feberuari lantas di Stamford Bridge.

Pertandingan pada Chelsea kontra Everton memanglah berjalan ketat serta keras mulai sejak awal. Puncaknya yaitu mendekati pertandingan selesai saat Gareth Barry lakukan tekel keras pada Willian. Alhasil Barry memperoleh kartu kuning. Tetapi, saat sebelum itu pemain ke-2 iris pihak pernah ikut serta kerusuhan di dalam lapangan saat Branislav mencekiksalah satu pemain Everton. Agen Sbobet

Insiden tersebutlah yang bikin FA menjatuhkan sanksi pada ke-2 club itu. Baik Chelsea serta Everton dikira tidak dapat mengatur tingkah laku beberapa pemainnya serta memiliki hak membayar denda semasing sejumlah 30 ribu pound (597 juta rupiah).

 " Menyusul terjadikan insiden pada menit ke-86 di pertandingan tanggal 11 Februari 2015, ke-2 club (Chelsea serta Everton) dikenakan denda lantaran tidak berhasil bikin beberapa pemainnya melakukan tindakan teratur serta atau menahan diri dari tindakan provokatif, " bunyi pernyataan FA.

 " Denda untuk Chelsea diberikan lantaran beberapa pemainnya mengepung wasir serta atau ikut serta dalam konfrontasi masal. Baik Chelsea serta Everton telah mengaku sanksi itu serta terkecuali sanksi denda, ke-2 club juga telah diperingatkan untuk melindungi sikap masa datang, " terang pernyataan itu.