close

Pelatih Barcelona mengatakan bahwa, meskipun energi ke depan itu "mungkin tampak abadi", ia membutuhkan istirahat setelah sukses treble dan Copa America

Luis Enrique mengatakan Lionel Messi telah ditinggalkan dari tur pra-musim Barcelona dari Amerika Serikat karena membutuhkan istirahat.

Barcelona No.10 skippered Argentina ke final turnamen besar untuk musim kedua berturut-turut, meskipun sekali lagi mereka harus puas dengan medali runner-up. Judi Bola

Luis Enrique telah mengkonfirmasi Messi telah diizinkan istirahat diperpanjang sebagai akibat dari eksploitasi pada tahun lalu dan meratapi bagaimana klub top harus melakukan perjalanan dunia dalam membangun-up untuk kampanye domestik mereka.

"Messi tidak di Amerika Serikat karena ia membutuhkan liburan," kata Luis Enrique wartawan di Los Angeles, Amerika Serikat pada hari Minggu. "Energi Nya mungkin tampak abadi, tapi ia butuh istirahat kadang-kadang.

"Saya memilih untuk tidak tur, ada lebih banyak masalah daripada positif. Agen Sbobet Ini adalah kesenangan untuk datang ke negara-negara seperti Amerika Serikat tetapi ada aspek-aspek seperti jet lag yang tidak ideal.

"Kami bisa melakukan sesi pelatihan yang sama di rumah. Kemudian lagi, itu bagus untuk mengambil bagian dalam kompetisi ramah dan kami akan mencoba untuk mempersiapkan pelatihan dengan permainan ini dalam pikiran."

Karena telah memenangkan Liga Champions, La Liga dan Copa del Rey pada 2015, Luis Enrique ingin menyelesaikan musik untuk enam dengan memenangkan Supercopa, Piala Super UEFA dan Piala Dunia Antarklub sebelum tahun baru. Agen Ibcbet

"Saya tidak mempertanyakan apakah itu akan menjadi musim yang tenang, saya hanya ditantang untuk membuat musim yang bersejarah," lanjutnya. "Untuk mulai dengan, saya ingin tiga piala lebih tahun ini."