close

Neymar siap perpanjang kontraknya dengan Barcelona. Walau demikian, bila dia terus menerus dihadapkan pada permasalahan perpajakan, striker asal Brasil itu mungkin angkat kaki dari Barca. 

Neymar sekarang ini masih tetap terikat kontrak sampai 2018 dengan Barca. Poker Online Tetapi, Barca tengah berupaya untuk memperbarui kontrak itu serta tingkatkan nilai klausul launching si pemain. 

Untuk Neymar, tinggal lebih lama di Barca tidaklah permasalahan. Yang jadi permasalahan yaitu masalah pajak yang terus-menerus mengganggu ketenangannya. 

" Kami telah mengawali perbincangan kontrak baru, namun ada permasalahan besar yang bikin kami cemas serta itu mesti dikerjakan. Mulai sejak kami tiba di Spanyol, kami terserang serta itu meluas hingga ke Brasil. Judi Poker Sepanjang dua 1/2 th. paling akhir, kami mesti menjaga diri kami dari tuduhan-tuduhan, " tutur bapak sekalian manajer Neymar, Neymar Santos Sr, pada stasiun radio Cadena Ser. 

" Kami bakal menghormati kontrak Neymar dengan Barca, namun berkenaan perpanjangan kontrak, kami perlu perjanjian yang berikan ketenangan untuk Neymar, perusahaan saya, serta keluarga saya, " terang Neymar Santos Sr. Football

Permasalahan pajak memanglah telah menghantui Neymar mulai sejak dia pertama kalinya mendarat di Camp Nou pada 2013 lantas. Mamipoker.com Gara-garanya yaitu pernyataan Barca, yang menyebutkan harga Neymar hanya 57, 1 juta euro. Walau sebenarnya, sebenarnya mereka keluarkan sekurang-kurangnya 83, 371 juta euro untuk menghadirkan Neymar. 

Barca juga dikira lakukan penipuan untuk hindari pajak yang semakin besar. Dikarenakan masalah ini, Sandro Rosell mundur dari kursi presiden Barca. 

Pada bln. September lantas, pengadilan di Brasil membekukan aset punya Neymar serta keluarganya yang bernilai hampir 50 juta dolar AS berkenaan sangkaan pengemplangan pajak dalam kurun saat 2011-2013. Chipoker.net

" Kami tak tengah memikirkan untuk meninggalkan Spanyol, tetapi kami mempunyai permasalahan. Kami pada awal mulanya tidak pernah alami permasalahan pajak sebesar ini, " tutur Neymar Santos Sr. 

" Saya tidak mau memakai kata penganiayaan, namun bila lingkungan kerja disini tak bagus, kami akan tidak dapat tinggal di Spanyol serta mesti meninggalkan negara ini, " tuturnya. Betting