close

Rafael Benitez bakal memerankan El Clasico pertamanya juga sebagai pelatih Real Madrid waktu menjamu Barcelona, akhir minggu ini. Benitez rupanya mempunyai rekor cukup impresif pada club Catalan itu. 

Benitez serta Madrid-nya bakal penuhi tantangan Barca di Santiago Bernabeu pada Sabtu (21/11/2015). Agen Bola Online Kemenangan bakal mengorbitkan El Real ke puncak klassemen sesaat lantaran sekarang ini cuma tertinggal tiga poin serta unggul selisih gol dari rival abadinya itu. 

Sepanjang berkarier jadi manajer, Benitez telah hadapi Barcelona sejumlah 13 kali ; dengan cuma mencapai lima kemenangan, tujuh kekalahan, serta sekali imbang. Memanglah bukan statistik yang bagus. 

Namun tujuh kekalahan itu diperoleh waktu Benitez melatih Valladolid pada 1995-1996 serta Extremadura pada 1997-1999. Agen Sbobet Jadi, bila dihitung dari waktu Benitez menukangi tim yang selevel dengan Barca, dia cuma menanggung derita dua kekalahan saja. Sekian ditulis Marca. 

Rekor apik Benitez atas Barca diawali waktu entrenador berumur 55 th. itu membesut Valencia sepanjang tiga th.. Pada musim pertamanya, Benitez membawa Los Che imbang 2-2 di kandang Barca saat sebelum menang 2-0 di kandang sendiri. Betting Diakhir 2001-02, Benitez jadi sensasi selesai Valencia merengkuh titel juara La Liga. 

Semusim selanjutnya, Valencia berhasil membuat malu Los Cules 4-2 di Camp Nou, meski Barca lalu berhasil balas dendam dengan kemenangan 3-1 di Mestalla. Agen Ibcbet Trend sama berlangsung di musim terakhirnya pada 2003-04, Valencia kembali menang di Barcelona 1-0 saat sebelum menyerah 1-0 di kandang sendiri. Benitez berikan hadiah perpisahan pada Valencia dengan trofi juara liga ke enam saat sebelum hengkang ke Liverpool. 

Pertemuan Benitez dengan Barcelona baru berlangsung di musim ketiganya membesut The Reds. Saat itu berlangsung di babak perdelapanfinal Liga Champions 2006-07 dimana Liverpool singkirkan Barcelona, yang dibesut Frank Rijkaard, dengan cara aggregat 2-2 dengan kelebihan gol tandang. Cnbola.com Pada prosesnya, Liverpool menaklukkan Barca 2-1 di Spanyol walau kalah 0-1 di Anfield. 

Sensasi kembali di ciptakan Benitez di Inggris lantaran di musim itu Liverpool sukses maju ke final untuk ke-2 kalinya dalam tiga musim, walaupun selanjutnya takluk oleh AC Milan 1-2. 

Paling akhir kali Benitez bersua Barca yaitu waktu melatih Napoli. Ke-2 club berlaga dalam suatu partai persahabatan pada 2014 yang dimenangi Napoli dengan score 1-0. Football