close

Allenatore Milan itu mengaku performa skuatnya tidak mengesankan waktu melawan Udinese.

Milan takluk waktu hadapi Udinese dalam kelanjutan Serie A Italia tadi malam dengan score 2-1. Kans untuk dapat bermain di Eropa musim ini juga terancam.
Filippo Inzaghi juga mengungkap kekecewaan serta mohon maaf pada fans menyusul kegagalan timnya pada minggu ini.

 " Tujuan kami yaitu memperoleh tempat kami di Milan. Ini yaitu performa yang jelek serta saya sangatlah geram dengan sikap yang telah saya saksikan, " ungkap Inzaghi pada Sky Sport Italia.

 " Tidak ada argumen. Di kompetisi yang lain, Milan senantiasa berupaya untuk menang, namun tak di kompetisi ini. Kelihatannya Udinese yang bermain di final Liga Champions dibanding kami. "

 " Saya cuma dapat mohon maaf pada fans. Untungnya, kami bakal bermain lagi dalam sekian hari lagi serta kami mesti meremehkan performa ini dari ingatan secepat-cepatnya. " Taruhan Bola

Ditambahkan Inzaghi, dianya jadi pihak yang paling bertanggungjawab atas buruknya performa Milan di Friuli.

 " Kami mesti selekasnya mengangkat lengan pakaian, bermain bagus melawan Genoa serta berupaya mengakhiri musim ini dengan sikap yang terhormat, " tegasnya.

 " Hingga hari ini, kami telah temukan sikap yang pas di latihan serta kompetisi. Hari ini, seluruhnya salah di tiap-tiap level. Saya bakal berupaya mencari tahu pemicunya, lantaran tanpa ada sikap yang pas, Anda bakal kalah. "