close

Walau tampak tak terlampau baik, Pearson mengakui suka dengan kemenangan atas Burnley serta menyebutkan hasil akhir adalah semuanya untuk tim seperti Leicester City.

Manajer Leicester City Nigel Pearson mengakui suka dengan kemenangan 1-0 yang dicapai timnya waktu berkunjung ke markas Burnley dalam kelanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-34, Sabtu (25/4) malam WIB.

Bermain di Turf Moor, Burnley sejatinya mempunyai peluang untuk memimpin lewat hadiah penalti di menit ke-59. Walau demikian eksekusi yang dikerjakan Matthew Taylor dapat digagalkan mistar gawang serta tim tamu mencatatkan gol kemenangan melalui serangan balik yang dikonversi oleh Jamie Vardy.

Kekalahan itu bikin tim arahan Dyche tenggelam di basic klassemen pada saat The Foxes sukses keluar dari jurang degradasi sesudah mencetak kemenangan keempatnya beruntun.

Dalam keterangannya selesai kompetisi, Dyche mengaku bahwa timnya tak bermain terlampau baik, tetapi ia menyebutkan hasil akhir adalah semuanya untuk tim seperti Leicester. Ibcbet

“Ini bukanlah pertandingan yang hebat, tetapi ini adalah pertandingan yang mempertemukan dua tim yang ada di kondisi dimana Anda inginkan kemenangan tetapi disana juga ada kecemasan untuk kalah, jadi saya pikir hal semacam itu merubah kwalitas dari pertandingan ini, ” katanya.

“Saya tak menyampaikan performa kami hebat, tetapi tim kami sukses memakai kondisi yang berlangsung serta kami bertahan dengan kemauan yang kuat.

“Hasil akhir tambah lebih utama daripada performa. Di bagian seperti ini, seluruhnya yaitu perihal mendaptakan hasil. Untuk memenangkan empat pertandingan beruntun adalah pencapaian yang sangatlah bagus, tetapi saya juga kuatir lantaran mungkin beberapa orang terasa desakannya telah berlalu, ” paparnya.