close
Pelatih Slovakia Jan Kozak terima kekalahan timnya 0-3 dari Jerman. Menurut Kozak, Jerman layak menang karena bermain dengan begitu baik.

Bermain di Stade Pierre-Mauroy, yang rampung Senin (27/6/2016) dinihari WIB, Slovakia tak dapat banyak berbuat dihadapan Jerman. Marek Hamsik cs kalah dalam penguasaan bola dengan perbandingan 49 : 51 serta cuma dapat membuat dua percobaan akurat dari tujuh percobaan.

Sedang Die Mannschaft demikian agresif dengan melahirkan 7 percobaan akurat dari keseluruhan 19. Jerman memulai pertandingan dengan impresif waktu Jerome Boateng cetak gol pembuka di menit delapan. Website

Masuk menit-menit akhir babak pertama, Mario Gomez melipat-gandakan kelebihan Jerman yang disudahi dengan gol Julian Draxler di babak ke-2.

" Jerman memanglah alami start lambat di fase group namun di kompetisi melawan Irlandia Utara memerlihatkan kemampuan yang mereka miliki, " tutur Kozak selepas kompetisi di Soccer Way. " Mereka membuat sembilan kesempatan bersih, permainan antar-lini mereka demikian baik. "

" Mereka memperliatkan performa kolektif yang bagus serta gol cepat menolong mereka. Saya fikir mereka memanglah layak menang. "

" Kami berikan mereka sangat banyak ruangan. Mereka begitu kuat serta terkadang susah bermain melawan tim-tim seperti itu. Kami sedikit gentar sedang mereka begitu konsentrasi, tunjukkan kwalitas yang demikian besar hingga susah untuk menyeimbanginya, " nilai Kozak. Website