close

Kapten Arsenal, Per Mertesacker, mengakui kecewa dengan hasil imbang 0-0 kontra Chelsea, Minggu (26/4) malam WIB. Walau sekian, Mertesacker menilainya timnya telah memberi semuanya dalam pertandingan itu.

Arsenal tidak berhasil memotong jarak dengan Chelsea di tabel klassemen selesai bermain imbang tanpa ada gol di Emirates Stadium. Hasil itu masih tetap bikin keduanya terpisahkan selisih 10 poin.

Per Mertesacker menyayangkan hasil imbang itu. Menurut dia, Meriam London telah berupaya semaksimal mungkin saja untuk cetak gol tetapi kokohnya lini belakang Chelsea jadi masalah dalam pertandingan itu. Ibcbet

 " Kami memberi semuanya hari ini, cetak sebagian kesempatan serta bertahan dengan baik. Tetapi, itu seluruhnya tidak cukup untuk memperoleh tiga poin yang kami perlukan untuk berkompetisi di posisi puncak, " kata Mertesacker pada Sky Sports.

 " Saya pikir musim lantas kami tampak lebih jelek melawan tim top, terlebih saat bermain tandang. Namun di kandang kami bermain selangkah di depan, seperti umum. Hari ini kami layak memperoleh suatu poin, kami bertahan dengan baik melawan tim top, " papar pemain Jerman itu.