close

Gelandang mengatakan ini terasa seperti itu akan menjadi musim kedua, bukan ketiga, karena cedera lutut jangka panjang yang dideritanya pada 2014

Thiago Alcantara telah meratapi bagaimana cedera telah rumit tiga musim sebagai pemain Bayern Munich tetapi mengatakan ia merasa "fantastis" menjelang 2015-16.

Pemain tengah yang berusia 24 tahun, tidak membuat penampilan pertamanya untuk tim asuhan Pep Guardiola sampai April dalam kampanye sebelumnya karena masalah lutut jangka panjang yang dialami 12 bulan sebelumnya. Agen Sbobet

Setelah juga kehilangan banyak dari pembukaan tiga bulan musim pertamanya di Allianz Arena, Thiago membuka tentang bagaimana cedera bermasalah telah, meskipun ia percaya bahwa ia adalah dalam bentuk puncak sekali lagi.

"Saya merasa fantastis untuk dapat bergabung pra-musim Bayern dari awal untuk pertama kalinya," katanya kepada situs resmi klub. "Saya sudah tidak punya waktu yang mudah itu sejauh ini, cedera lutut membebani saya banyak.

"Aku rindu hampir seluruh musim, jadi saya rasanya seperti aku hanya di musim kedua saya. Saya 100 persen lagi sekarang dan berencana untuk mencapai banyak dengan tim ini." Agen Sbobet Asia

Thiago, yang bergabung dari Barcelona dengan biaya awal sebesar € 20 juta tahun 2013, menolak setiap gagasan tujuan individu seperti yang ia klaim fokus sepenuhnya pada membantu Bayern berkembang di 2015-16.

"Tidak ada banyak waktu sampai Supercup melawan Wolfsburg [pada tanggal 1 Agustus]," tambahnya. "Setelah ini tur pra-musim Cina, kami dapat mulai bekerja pada polishing permainan kami.

"Ini bukan tentang aku dan target saya, saya hanya sebagian kecil dari tim fenomenal ini. Aku di sini untuk memenangkan pertandingan dan perak dengan Bayern dan tentu saja tujuan kami adalah untuk memenangkan sebanyak mungkin.

"Saya ingin mendukung tim sebaik yang saya bisa. Impian saya akan membawa Liga Champions kembali ke Munich."

Thiago adalah pencetak gol Bayern mengalahkan Valencia 4-1 dalam bentrokan pra-musim pada hari Sabtu. Sbobet Casino